Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman dan TERBUKTI Manjur!!

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman

QNC JELLY GAMAT Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman dan manjur ,- Qnc jelly gamat berperan sebagai obat herbal ahlinya berbagai penyakit lambung. Qnc jelly gamat sudah terdaftar resmi di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Khusus Untuk Pembelian Obat Iritasi Lambung Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” WLN HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!...

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!

Sekilas Informasi

Iritasi lambung merupakan keadaan lambung yang tidak normal ketika memproduksi asam lambung yang di sebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori.Asam Lambung sangat di perlukan guna mencerna makanan yang masuk ke lambung sebelum di ambil oleh usus ketika di ambil sarinya.Apabila lambung teriritasi maka akan menyebabkan suatu penyakit seperti nyeri ulu hati atau penyakit maag.Awal mula terjadi iritasi lambung karena pola makan yang tidak teratur (telat makan, porsi makan terlalu besar) mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan segar, Sehingga dapat menaikan asam lambung dengan kadar yang tidak normal serta mampu mengikis dinding lambung, jika lambung dalam keadaan kosong.

Berikut gejala iritasi lambung ::
  1. Mual dan sering muntah
  2. Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin
  3. Sering sendawa terutama saat perut dalam keadaan lapar.
  4. Terkadang juga tidak terasa apa – apa tapi sesekali badan sering terasa lemas
  5. Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut
  6. Kepala terasa pusing dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan
  7. Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati).
Faktor pemicu iritasi lambung, Yaitu :
  1. Menunda atau terlambat untuk makan / ketika makan dilakukan secara berlebihan.
  2. Mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengkonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis.
  3. Beban pikiran yang berlebihan sehingga mengakibatkan stres dan tekanan emosional.
  4. Produksi asam lambung dan pepsin yang tidak normal.
  5. Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung.

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman Dengan QnC Jelly Gamat

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman dan TERBUKTI Manjur!!
( 1 Botol QnC Jelly Gamat, Isi : 300 ml )
Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam mengobati sekaligus mengatasi penyakit iritasi lambung secara EFEKTIF, ALAMI, AMAN, TUNTAS serta MENYELURUH.

Gamat emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Berikut Pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat TERIPANG/GAMAT EMAS :

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang jugamengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.#Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan "Teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan padapenderita diabetes melitus.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".

Menurut Prof.Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.Menyatakan bahwa "Kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%." 

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas QnC Jelly Gamat, Antaralain :
  • Gamapeptide,
  • 19 jenis asam amino.
  • Kolagen 80,0%,
  • Chondroitin,
  • Protein 86,8%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 19 jenis asam amino.
  • Kolagen 80,0%,
  • Chondroitin,
  • Protein 86,8%,
  • Glucosamine
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Omega-3, 6,
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah.

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman dan TERBUKTI Manjur!!

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan berlabel HALAL.

Harga: Rp.155.000,- / Botol (Jika beli banyak akan banyak potongan harga)

Isi : 300 ml / Botol.

*Aturan Konsumsi  ::
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 2-3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Obat ini juga bisa untuk di oleskan (Seperti untuk infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Oleskan saja beberapa totol pada area yang terluka, Sesuai keinginan.
*Catatan::
  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (Teh, susu, jus dan lain-lain), Terutama bagi anak-anak yang sulit minum obat.
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, Beri jarak waktu sekitar 1-2 jam.
  • Boleh diminum sebelum / sesudah minum obat.Sebelum maupun sesudah makan.
  • Setelah tutup botol dibuka, Sebaiknya disimpan di lemari es / kulkas.


*Testimoni Obat Herbal QnC Jelly Gamat*
Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman dan TERBUKTI Manjur!!

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman dan TERBUKTI Manjur!!

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman dan TERBUKTI Manjur!!

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman dan TERBUKTI Manjur!!

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman dan TERBUKTI Manjur!!

Dari Adanya Testimoni Diatas Maka Anda Tidak Perlu Ragu Lagi Untuk Memesan Produk Herbal 'QNC JELLY GAMAT' Disini Sekarang Juga !!

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” WLN seperti contoh di bawah ini ( Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " WLN " Karena kode ini sangat penting ) ::

WLN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

WLN : 4 Botol : Muhammad Jajang Maulana : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung # 085.222.777.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

*PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ WLN ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman dan TERBUKTI Manjur!!
Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Posted by: Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar