Obat Pendarahan Pada Lambung | 100 % MUJARAB Menyembuhkan Pendarahan Lambung

Obat Pendarahan Pada Lambung | 100 % MUJARAB Menyembuhkan Pendarahan Lambung


Mencari Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung Terampuh ? QnC Jelly Gamat lah Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung Terampuh Secara Alami dan 100% Aman dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik untuk di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Pendarahan Pada Lambung Tradisional 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” WLN HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!...

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!



Menurut Dr.Jati Satriyo, Salah satu Konsultan Alodokter.com menjelaskan bahwa luka yang muncul pada dinding lambung diakibatkan dari terkikisnya lapisan dinding lambung.Gejala dari tukak lambung sendiri diantaranya yaitu nyeri atau perih pada perut, tidak nafsu makan, mual, dll.Jika tukak lambung tidak ditangani dengan tepat maka akan menimbulkan gejala berupa pendarahan dalam perut yang akan menyebabkan buang air besar (BAB) berdarah yang berwarna kehitaman, muntah darah, dll.(Sumber dari alodokter.com)

Lalu, Apa yg jadi penyebabnya??

Merdeka.com - Tukak lambung (Pendarahan lambung) bisa disebabkan oleh banyak hal, di antaranya adalah bakteri, penggunaan obat anti-peradangan atau tumor pada sel yang memproduksi asam dalam perut. Tukak lambung sebaiknya diwaspadai dan segera dirawat sebelum menjadi semakin parah.Karena itu, Sangat penting mengetahui gejala-gejala tukak lambung berikut ini, Seperti dilansir oleh Daily Health Post (08/07).

1.Sakit perut
Salah satu gejala paling penting dan terlihat adalah rasanya sakit pada bagian perut.Namun rasa sakit yang berkaitan dengan tukak lambung biasanya terjadi di daerah antara pusar dengan tulang dada.Biasanya rasa sakit akibat tukak lambung akan semakin parah dalam keadaan perut kosong di malam hari.Rasa sakit ini juga bisa mereda jika seseorang mengonsumsi makanan tertentu.Rasa sakit akibat tukak lambung juga tidak berlangsung terus-menerus namun biasanya terasa dalam beberapa hari dan menghilang.Jika Anda merasa sakit perut semacam ini dan sering merasakan kadar rasa sakit yang tajam dan parah, kemungkinan itu adalah tukak lambung.

2.Mual dan muntah
Mual dan muntah tak hanya jadi tanda masuk angin atau gas lambung yang meningkat, Namun juga bisa menjadi salah satu gejala tukak lambung. Hal ini disebabkan oleh cairan lambung yang tidak seimbang. Selain itu, jika tukak lambung sudah semakin parah, seseorang juga bisa mengalami muntah darah.Jika ini yang terjadi harus segera dilakukan tindakan cepat karena berarti tukak lambung sudah ada dalam tahap yang serius.

3.Perubahan nafsu makan
Gejala awal tukak lambung lainnya adalah berubahnya nafsu makan. perubahan nafsu makan yang labil, misalkan merasa cepat kenyang pada suatu waktu kemudian merasa selalu lapar di waktu lain yang tak jauh berbeda.Jika ini terjadi, ada kemungkinan anda memiliki tukak lambung.

4. Warna kotoran berubah
Semua masalah yang berkaitan dengan pencernaan biasanya bisa dideteksi melalui kotoran, baik bentuk, bau, hingga warnanya.Tak terkecuali dengan tukak lambung. Namun biasanya, deteksi melalui kotoran baru bisa dilakukan ketika tukak lambung sudah dalam tahap serius. Tukak lambung bisa menyebabkan warna kotoran berubah menjadi lebih gelap.Terkadang juga ada darah yang bercampur dengan kotoran.

5.Penurunan berat badan
Selain perubahan nafsu makan, salah satu gejala tukak lambung adalah turunnya berat badan.Hal ini tentu sangat berkaitan dengan berubahnya nafsu makan di poin sebelumnya.Perubahan nafsu makan yang terus signifikan serta rasa sakit perut yang sering datang dan pergi bisa membuat orang malas makan hingga akhirnya mengalami penurunan berat badan. (Sumber dari http://Merdeka.com)


Obat Pendarahan Pada Lambung | 100 % MUJARAB Menyembuhkan Pendarahan Lambung , QnC Jelly Gamat Obatnya

Obat Pendarahan Pada Lambung | 100 % MUJARAB Menyembuhkan Pendarahan Lambung
Obat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium yang di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit pendarahan lambung secara TUNTAS, ALAMI serta mengobati secara MENYELURUH. 

Teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi  rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yg sangat tinggi."@Cara menghentikan pendarahan pada lambung terampuh

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas QnC Jelly Gamat, Yaitu::
  • Gamapeptide,
  • 19 jenis asam amino.
  • Kolagen 80,0%,
  • Chondroitin,
  • Protein 86,8%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 19 jenis asam amino.
  • Kolagen 80,0%,
  • Chondroitin,
  • Protein 86,8%,
  • Glucosamine
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Omega-3, 6,
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
LEGALITAS PRODUK QNC JELLY GAMAT
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk WLN ( kode produk WLN Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Lambung Dengan Herbal QnC Jelly Gamat*







Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai masalah dengan penyakit lambung yang berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Obat QnC Jelly Gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” WLN seperti contoh di bawah ini ( Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " WLN " Karena kode ini sangat penting ):

WLN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

WLN : 4 Botol : Muhammad Jajang Maulana : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung , Jawa Barat : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

*PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ WLN ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Obat Pendarahan Pada Lambung | 100 % MUJARAB Menyembuhkan Pendarahan Lambung
Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Obat Pendarahan Pada Lambung | 100 % MUJARAB Menyembuhkan Pendarahan Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar